Friday 2 May 2014

Lamaran Pekerjaan

 Bandung, 03 Mei 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 5 Lembar

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
Di
Tempat

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa kedai mie ramen yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai karyawan baru. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya  siswa SMAN Jatinangor, belum menikah, jujur “Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja serta memiliki latar belakang pendidikan dengan prestasi yang sangat memuaskan”, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor) dan mempunyai SIM C, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
            Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
1. Pas Photo 4 x 6               : 1 Lembar
2. Foto Copy KTP               : 1 Lembar
3. Foto Copy SIM               : 1 Lembar
4. Daftar Riwayat Hidup     : 1 Lembar
5. Foto copy kartu pelajar   : 1 lembar
Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,

ttd
R




Daftar Riwayat Hidup
Data Pribadi
1.      Nama : R
2.      Jenis kelamin : Laki-Laki
3.      Tempat, tanggal lahir : Bandung, 
4.      Kewarganegaraan : Indonesia
5.      Status perkawinan : Belum Menikah
6.      Kesehatan : Sangat Baik
7.      Agama : Islam
8.      Alamat lengkap : Rawageni, Jl. Swadaya I, Rt 6/Rw 8 no. 34 Ratu  Depok 16431
9.      Telepon, HP :  022 .........., 089xxxxxx
10.  E-mail : widastuti@yahoo.co.id

Pendidikan
·         Formal
1984 – 1990 : SDN Ciracas 010 Pagi Jakarta Timur
1990 - 1993 : SMP Negeri 208, Jakarta Timur
1993 - 1996 : SPK POLRI Kramat Jati Jakarta Timur
1999 - 2002 : Program Diploma III, jurusan Manajemen Pelayanan RS
(MPRS) STIKES MH. Thamrin Jakarta Timur
·         Non Formal
2002 : Kursus Komputer di Viona komputer (sertifikat)
1997 : Kursus Komputer di BSI (sertifikat)
2000 : Kursus Akutansi dasar di MULTI MITRA (sertifikat)
1991 : Kursus Bahasa Inggris di YPI College (sertifikat)
·         Kemampuan

- Kemampuan Administrasi, pengarsipan, pengaturan jadwal,
pelaksanaan acara
- Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point).
- Kemampuan Internet.

No comments:

Post a Comment